MENTORKU KEKASIHKU

Nama saya Septri , saya akan menceritakan sebuah kisah  dalam kehidupan percintaan saya.
awalnya dia adalah MENTOR ku dimana kami saling membantu sama dengan yang lain nya .kami berdua hanyalah seorang junior dan senior ..
suatu hari kami sedang berkumpul untuk membicarakan apa yang akan kelompok kami bawakan pada acara PSPL perkuliahan kami.. tapi beberapa hari kami bersama rasa yang tidak boleh muncul akhir nya muncul juga .. saya mulai merasakan hal yang beda dari "Dia" (Furqon) , saya merasakan ada hal yang membuat saya nyaman berada di samping dia . padahal saya tau dia sudah memiliki seorang kekasih . kekasih nya pun satu perkuliahan dengan kami. tapi entah kenapa perhatian yang Furqon buat malah berefek pada perasaan saya.. di hari PSPL yang terakhir dia sangat begitu perhatian dengan saya, entah apa maksud dia untuk mendekati saya , saya tidak mengerti . tapi saya beranggapan kalau dia hanyalah kaka mentor ku .
Tiap saya tau di berhubungan dengan pacarnya rasa cemburu itu muncul , muncul tiba-tiba , bahkan saya marah setiap mereka smsan , telponan bahkan bertemu, saya memamang perempuan biasa , sama seperti perempuan lain yang memiliki rasa cemburu .saya takut Furqon meninggalkan saya . saya memang perempuan egois, tidak memikirkan betapa sakit pacarnya saat tau furqon perhatian dengan saya..
tapi saya bertekat kalo furqon cuman KAKAK angkat saya, saya tidak mau lebih dari itu. tapi perasaan itu semakin hari semakin besar untuk ingin memiliki nya.
hari itu pun muncul pacar nya Furqon (Laras) tau kalau saya sering behubungan dengan kakasih nya . dia menegor saya lewat sosial media (Facebook), tapi saya meyakinkan kalau saya tidak ada hubungan lebih dengan Furqon. Tapi Furqon marah dengan pacar nya kenapa dia menegor saya. mereka pun bertengkar , pertengkaran yang dimana mengumpulkan kami bertiga . saya, Furqon  dan Laras kami berkumpul di kantin belakang kampus . di situ Furqon di suruh untuk memilih , memilih saya atau Laras.
Tapi Furqon Lebih memilih saya dan meninggalkan Laras. Rasa bahagia pun datang dati hati saya. saya pun akhirnya menjalin hubungan resmi (Berpacaran)  dengan furqon tepat nya tanggal 25 Oktober 2012.. kami merayakan hari jadi kami dengan sahabat-sahabat saya di kampus (Rini dan Vivi).
Hubungan ini pun berjalan cukup lama sampai akhir nya kami merayakan Anniversaty yang ke 1 Tahun. Tapi saat satu tahun berlalu, Hubungan kami pun mulai tidak karuan saya tidak bisa menahan ego saya,kecemburuan saya, dan dia mulai berhubungan dengan mantan-mantan nya lagi. kami mempertahankan hubungan kami samapai hubungan kami 22 bulan . namun di hari Anniversary saya yang ke 22 Bulan , saya untuk memutuskan berpisah . karna tidak ada yang bisa di pertahanindari hubungan saya .dia mulai berubah. cepat marah , suka ngebentak , bahkan menghubungi semua para mantannya .. hati saya hancur , sakitt melihat semua nya. tapi saya yakin tuhan akan menunjukan jalan yang terbaik untuk hubungan saya ekdapan nya walau bukan dengan Furqon . saya hanya bisaberdoa , dan memohon kepada sang Pencipta , untuk memberika yang terbaik untuk saya dan Furqon . Karna saya tidak ingin ada yang tersakiti lagi dengan hubungan saya.saya melepas Furqon untuk perempuan lain dan saya tau kalau dia mantan yang sangat furqon sayang . saya akan mengikhlaskan Furqon untuk mantan terindah nya , sayaa akan bahagia kalau furqon juga bahagia ..dan tepat di hari ini saya dan Furqon resmi Berpisah :'( dan banyak kenangan yang kita lalui bahagia ,namun sang pencipta sudah berkehendak . dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi .

(Selesai) 27 Agustus 2014


Komentar